Roma Bungkam Lecce 4-0


Roma Bungkam Lecce 4-0

Roma Bungkam Lecce 4-0

Liputanbola.id – Roma menggasak Lecce pada lanjutan pekan ke-25 Serie A di stadion Olympico dengan kemenangan 4-0 tanpa balasan.

Pemain  AS Roma Mkhitaryan tampil gemilang. Ia membawa Roma meraih kemenangan kandang  untuk pertama kalinya di gelaran Serie A Italia membungkam Lecce 4-0, pada Senin (24/2) dini hari.

AS Roma kini hanya memiliki selisih tiga poin saja dari Atalanta yang sedang berdiam di posisi keempat dan sudah menyimpan satu pertandingan di tangan.

Sedangkan  Lecce berada di posisi ke-16 dengan raihan 25 poin, hanya terpaut tiga angka dari zona degradasi.

Sebelum pertandingan ini, Roma telah menderita kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di liga, sedangkan Lecce memenangkan semuanya. Tetapi ternyata menjadi tuan rumah telah membantu mereka menemukan kembali rasa  percaya diri mereka.

Mkhitaryan mengkreasi gol pertama Roma yang tercipta pada menit ke-13,  ia mengirimkan umpan kepada Cengiz Under untuk melewati pertahanan lawan dan mengalahkan Mauro Vigorito.

Pemain asal Armenia itu juga mencetak gol pada menit ke-37 ketika ia meneruskan passing dari Edin Dzeko.

Gol ketiga Roma dicetak Dzeko pada menit ke-69 dengan memperdaya Vigorito. Sebenarnya  Bendera off-side terangkat ketika itu. Tetapi gol tersebut disahkan setelah dilakukan peninjauan VAR.

Sebagai Gol pamungkas , Aleksandar Kolarof  mengirim bola ke gawang Lecce pada menit ke-80 dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah meneruskan umpan dari Carles Perez.

Previous Arteta : Auba adalah Pemain Penting Kami

Next Strategi Garuda Select Untuk Menghadapi Preston North U-18

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *