BerandaLiga ItaliaRoma Akan Kontrak El Shaarawy Lagi!

Roma Akan Kontrak El Shaarawy Lagi!

Klub ibukota Italia, AS Roma dikabarkan siap mengikat kontrak dengan mantan strikernya, Stephan El Shaarawy. Hal itu dlaporkan oleh wartawan olahraga Italia, Gianluca Di Marzio.

Sharaawy telah menjadi pemain AS Roma sejak tahun 2016 lalu. Ia sebelumnya menjalani peminjaman selama setengah musim dan tampil beringas dengan 8 gol dari 15 pertandingan. Roma pun jatuh cinta dan mengikatnya permanen. Tiga musim di Il Lupo dilalui dengan 93 penampilan dan cetak 26 gol.

Pada tahun 2019 ia berpetualang ke China bersama Shanghai Shenhua dan tampil dalam 10 pertandingan dengan cetak satu gol. Kini ia dikabarkan merindukan permainan di Serie A dan telah bersiap menjalani tes medis bersama Roma, mantan klubnya.

Striker 28 tahun itu memulai karir profesional bersama AC Milan. Ia mencetak 21 gol dari 82 penampilan bersama Rossoneri. Di awal musim 2016 ia jalani peminjaman ke AS Monaco, tampil dalam 15 laga tanpa torehan gol.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini