BerandaLiga ItaliaRolando Mandragora Akan Absen Hingga Ahkir Tahun

Rolando Mandragora Akan Absen Hingga Ahkir Tahun

Klub Serie A Udinese baru saja telah mengkonfirmasi bahwa Rolando Mandragora. Mengalami cedera lutut ganda saat melawan Torino beberapa waktu lalu. Robekan di ACL dan meniskus membuatnya akan absen hingga ahkir tahun.

Pemain gelandang tersebut harus keluar lapangan. Setelah merasakan kesakitan pada lututnya. Dimana tumpuan yang salah menjadi penyebab Mandragora mendapatkan cedera tersebut.

Pihak Udinese sendiri saat ini tengah berupaya untuk melakukan serangkaian tes. Hal ini bertujuan untuk mencari cara yang paling tepat. Supaya cedera yang dialami oleh pemain gelandang tersebut bisa segera pulih. Mengingat kontribusinya masih sangat diperlukan Udinese.

Robekan yang terjadi di bagian Ligamentum Cruciate anterior dan menikus ekstrenal. Membuat pemain tersebut harus lebih lama lagu berada di ruang medis. Perlu waktu yang tidak sebentar untuk kembali memulihkan kondisi sang pemain seperti semula.

Namun kabar terbaru Rolando Mandragora akan segera dirujuk ke Roma. Disalah satu klinik yang cukup berkompeten dengan beberapa cedera serius. Sekaligus akan di tangani oleh seorang profesor. Untuk menentukan proses pemulihan apa yang paling tepat yang akan digunakan.

Hal ini tentu akan sedikit merugikan bagi Udinese dalam lanjutan kompetisi Serie A musim ini. Rolando Mandragora menjadi salah satu bagian penting mereka dalam beberapa pertandingan terahkir. Sehingga mereka berharap proses yang akan di jalani pemain gelandang ini cukup cepat.

Dimana sudah ada patokan waktu yang akan digunakan untuk memulihkan kondisi mandragora. Namun pemain ini sudah dipastikan akan melewat seluruh pertandingan yang tersisa. Sekaligus masih ada beberapa tes kembali untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

Masih tetap jadi incaran Juventus

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu. Rolando mandragora sempat di kaitkan
dengan klub raksasa Italia Juventus. Bianconerri merasa cukup tertarik untuk mendatangkan kembali pemain mereka di musim panas ini.

Pemain gelandang bertahan ini sempat didatangkan ke Turin pada juni 2016. Namun dirinya sama sekali belum pernah diturunkan oleh Juventus. Dimana Mandragora lebih sering di pinjamkan kebeberapa klub Serie A lainnnya. Sebelum ahkirnya Atalanta mendaratkan pemain ini secara permanen pada musim panas 2018.

Bianconerri sendiri memiliki opsi untuk membeli kembali dengan harga 26 juta euro. Namun hal tersebut kemungkinan tidak akan dilakukan oleh mereka saat ini. Juventus akan lebih memilih untuk opsi pertukaran pemain untuk mendatangkannya. Mereka dikabarkan sudah mempersiapkan sejumlah nama untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini