Robin Gosens Optimis Bisa Bersaing Di Liga Champoin


Robin Gosens Optimis Bisa Bersaing Di Liga Champoin

Robin Gosens Optimis Bisa Bersaing Di Liga Champoin

Seperti yang di ketahui saat ini Bergamo merupakan salah satu pusat pandemi DI italia. Sekitar 26 ribu kematian yang ada di Italia untuk saat ini, 13 ribu  ada di daerah Lombardy. Selebihnya ada 2 ribu kasus lagi berada  di Bergamo untuk saat ini.

Akan tetapi klub yang bermarkas di Bergamo tersebut ingin sedikit mengobati luka para penggemar mereka. Dengan optimis untuk bisa bersaing di liga champion musim depan. Mengingat musim ini merupakan sebagai musim yang sangat bersejarah bagi klub Atalanta tersebut. Dimana La Dea saat ini berada di posisi ke empat klasemen semnetara Serie A. Sehingga apabila konsistensi masih berlanjut hingga ahkir musim sudah dipastikan bisa mengamankan satu tiket Liga Champion musim depan.

Kepada media Sky Sport Italia Gosens mengaku apabila saat ini  dirinya cukup sulit beradaptasi di kediamnnya. Mengingat rutinitas keseharian Robin Gosens sendiri yang kebanyakan di lakukan di lapangan hijau. Membuat dirinya sedikit sulit beradaptasi hingga saat ini.

Selain itu musim kompetisi Serie A ini setidaknya bisa dengan segera dilanjutkan kembali. Mengingat pertandingan Serie A masih memiliki 12 laga pertandaingan lagi. Alhasil apabila jadwal pertandingan di mulai pada bulan agustus kemungkinan tim-tim Serie A. Akan mengalami kelelahan dalam mengejar jadwal yang sesuai dengan ajang kompetisi lainnya.

Tiket liga champion bisa menjadi kado istimewah untuk para fans Atalanta

Para orang di Bergamo saat ini tengah mendukung timnya Atalanta secara sepenuh hatit. Sehingga membuat para pemain La Dea merasa sangat termotivasi untuk bisa mencapai liga champion musim depan. Selain itu tiket liga champion bisa menjadi satu kado istimewa bagi orang Bergamo yang telah kehilangan sanak saudaranya saat ini.

Bahkan Robin Gosens merasa setidaknya seluruh orang saat ini harus menghargai hal-hal yang lebih kecil kembali. Semisal seperti bergerak bebas dan kesehatan saat ini menjadi sebuah kepentingan yang harus di utamakan oleh seluruh negara didunia. Selain itu kesehatan merupakan bagian yang paling berharga untuk saat ini daripada uang maupun emas

Previous Marchisio Berharap Pogba Bisa Kembali Ke Allianz Stadium

Next Kwadwo Asamoah Memilih Fenebahce Daripada Watford

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *