BerandaLiga ItaliaRobeto D’Aversa Anggap Kulusevski Seperti Pavel Nedved

Robeto D’Aversa Anggap Kulusevski Seperti Pavel Nedved

Dejan kulusevski pemain gelandang serang miliki Juventus, yang dipinjamkan ke Parma pada januari hingga musim saat ini berahkir. Jika melihat kualitasnya dari pemain berusia 19 tahun ini sangatlah mengesankan, dalam 23 pertandingan ia Kulusevski mampu menceta 5 gol dan 7 assists.

Sehingga membuat pemain ini menjadi perbincangan di beberapa medai di Italia. Para pengamat bola menilai, jika pemain ini sudah bisa bergabung untuk klub yang jauh lebih besar lagi. Melihat bakatnya yang cukup cemerlang, sontak membuat pelatih Roberto D’Aversa merasa Kulusevski akan memiliki masa depan yang cukup baik.

Namun sang pelatih beranggapan jika gelandang serang tersebut, setidaknya bisa lebih dari Josip LLicic. Dimana pemain Atlanta yang berusia 32 tahun ini, telah mampu mencetak 21 gol pada musim ini. Sehingga hal tersebut, bisa menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Kulusevski, yang ingin karirnya terus melesat di kompetisi Serie A.

Juventus telah mengantongi pemain muda mirip Pavel Nedved

Seperti yang sudah diketahui, jika Dejan Kulusevski sendiri merupakan pemain yang cukup tenang. Ketika ia sedang dalam posisi utamanya, sebagai gelandang serang maupun penyerang kedua sayap dari Parma.  Kemampuan lain seperti teknik, kerjasama tim, dan penyelesaian dirasa cukup baik bagi pemain berusia 19 tahun tersebut.

Hal tersebutlah yang membuat D’aversa tak segan, untuk mengatakan jika ia mampu mengingatkannya pada Pavel Nedved.

Selain itu D’aversa merasa jika si nyonya tua memiliki pemain seperti permata, sehingga membuat pelatih sangat menyayangakan. Jika pemain ini hanya di pinjamakan ke Parma, dalam kurun waktu yang singkat. Tentu hal yang tak mungkin, apabila pemain ini mampu memberikan dampak yang cukup mengesankan di Serie. Ketika Dejan Kulusevski kembali bersama Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Dejan Kulusevski sendiri kemungkinan akan menjadi salah satu pemain bintang yang dimiliki Juventus saat ini, sehingga tak menutup kemungkinan. Apabila pemain ini bisa menjadi susunan pemain utama di bawah kursi kepelatihan Maurizio Sarri,  pada kompetisi musim depan.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini