BerandaLiga InggrisRobertson Minta Liverpool Berhenti Hidup di Masa Lalu

Robertson Minta Liverpool Berhenti Hidup di Masa Lalu

Kekalahan demi kekalahan terus menghantui Liverpool. Sempat menang 2-0 atas Sheffield United pekan lalu, Liverpool kembali tersungkur kala ditumbangkan Chelsea 0-1 di pekan ke-29 yang dihelat di Anfield. Makin ironis karena itu menjadi kali ke-5 beruntun anak asuh Jurgen Klopp kehilangan tiga poin di kandang.

Andy Robertson pun melontarkan kritik kepada timnya. Menurut bek kiri Skotlandia tersebut, mentalitas Liverpool jauh dari optimis. Dia merasa jika kenangan akan kejayaan musim 2019/20 masih membayangi rekan-rekannya.

“Kalah di lima laga beruntun di Anfield itu tidak bisa diterima. Kami terlalu pesimis bahkan ketika baru tertinggal 0-1. Itu mentalitas pecundang. Liverpool harus berhenti mengenang musim lalu. Itu sudah berakhir dan kami harus menghadapi realita berbeda di musim ini,” ujar Robertson dilansir BBC Sport.

Kekalahan dari Chelsea membuat Liverpool kini makin melorot ke posisi ke-7 klasemen dengan koleksi 43 poin. Mereka terpaut 12 poin dari Man City yang berkuasa di puncak. Selanjutnya The Reds akan mencoba meraih tiga poin ketika menjamu Fulham di pekan ke-30 pada 7 Maret mendatang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini