Robertson Menyesali Insiden Bersama Messi


Robertson Menyesali Insiden Bersama Messi

Robertson Menyesali Insiden Bersama Messi

Liputanbola.id – Moment pertandingan antara Liverpool FC dengan Barcelona FC adalah momen yang sangat manis bagi Liverpool  dan akan dikenang di sejarah klub. Liverpool sempat tertinggal jauh dengan skor 0-3 pada saat Leg ke satu yang diselenggarakan di kandang Barca.’

Namun pada saat Leg ke dua, Liverpool berhasil membalikan keadaan dengan total agregrat yaitu 4-3, sehingga maju ke babak Final dan menjuarai kejuaraan bergengsi di Eropa tersebut

Selain momen manis yang diraih klub nya, Robertson meninggalkan insiden yang buruk antara dia dengan Lionel Messi.

Pemain belakang Liverpool Andy Robertson mengaku sangat menyesal pernah berselisih dengan bintang dunia Lionel Messi pada saat semi final Liga Champions tahun 2019.

Bintang Liverpool ini mengakui bahwa dia tidak mau mengungkit-ungkit insiden perselisihannya bersama pemain asal Argentina tersebut.

Robertson berhasil melumpuhkan pergerakan dari Messi namun tertangkap oleh kamera, Roberston memukul Messi dengan kedua tangannya dan momen tersebut luput dari pengawasan wasit.

Namun diakui oleh Robertson, dia sangat menyesali atas terjadinya insiden bersama Messi tersebut. dia sangat menghormati Messi. Atmosfer pertandingan yang terasa panas membuat Robertson berbuat di luar kepribadiannya.

Andy Roberston berkata bahwa banyak kejadian-kejadian dalam sepak bola yang telah dilalui olehnya. Roberston tidak akan menyesali apapun yang telah terjadi, karena bagi dia itu adalah merupakan pengalaman  yang akan membentuk kita menjadi seperti saat ini.

Previous Aubameyang Menyerupai Thiery Henry

Next Di Liga Primer, Liverpool Belum Tertahankan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *