Roberto Martinez Sayangkan Final Kepagian Belgia vs Italia

0
58
Martinez
Interia

Roberto Martinez mengakui bahwa dirinya menyayangkan pertemuan antara Belgia dan Italia di babak perempat final Euro 2020, yang banyak disebut sebagai final kepagian.

The Red Devils berhasil menundukkan Portugal pada babak 16 besar, dan telah memenangkan keempat laga yang mereka mainkan di Euro 2020.

Gli Azzurri juga memiliki rekor serupa dan Martinez mengklaim bahwa kedua tim merupakan tim-tim terbaik di Euro 2020 ini.

Italia merupakan tim pejuang, sangat solid. Mereka bermain dengan cepat dan dengan garis pertahanan tinggi. Dalam hal statistik, Italia dan Belgia adalah yang terbaik di Euro 2020, kami sama-sama mengoleksi empat kemenangan,” katanya, dikutip RTBF.

“Kami harus menghormati mereka, namun tim saya siap. Saya ingin para pemain menikmati permainan mereka besok.

“Itu agak disayangkan karena kedua tim ini harus bertemu di perempat final. Italia tahu caranya beradaptasi, dan tidak kehilangan DNA bersejarah mereka, selagi menambahkan unsur kemodernan. Rincian akan menjadi pembeda besok.”

Martinez juga memberi kabar terkini tentang kondisi Kevin De Bruyne dan Eden Hazard, yang mengalami cedera pada pertandingan kontra Portugal.

“Hazard dan De Bruyne menyudahi sesi latihan pada hari ini. Keputusan tentang mereka akan dibuat pada menit-menit terakhir besok,” katanya.

“Eden membuat perkembangan yang bagus, namun itu mungkin tidak akan cukup, dia mungkin sulit untuk dimainkan besok. Dalam kasus Kevin, itu adalah hal yang sedikit berbeda. Dia memiliki perasaan yang bagus. Besok pagi, kami akan melihat bagaimana perasaannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini