Roberto Martinez: Italia Tim Terbaik di Euro 2020

0
109
Martinez
bein

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, menyebut Italia sebagai tim terbaik di Euro 2020, jelang pertemuan mereka di babak perempat final nanti.

The Red Devils meraih tiket lolos ke Allianz Arena, Munich, dan akan menghadapi Gli Azzurri pada akhir pekan ini, berkat kemenangan 1-0 atas Portugal.

Gol Thorgan Hazard menjadi satu-satunya pembeda dalam laga di Estadio de La Cartuja, Seville, Senin (28/6) dini hari tadi WIB, dan Martinez kini bersiap untuk menghadapi tim terbaik di Euro 2020, menurutnya.

“Italia adalah tim terbaik di Euro 2020. Yang telah dilakukan oleh [Roberto] Mancini adalah sebuah contoh tentang bagaimana sebuah tim nasional bisa berkembang. Kami akan melakoni laga di antara dua tim hebat,” kata Martinez kepada Sky Sport Italia.

Gli Azzurri sendiri perlu meraih tiket lolos ke babak perempat final dengan susah payah, setelah harus melalui 120 menit pertandingan di Wembley kontra Austria.

Rekor clean sheet mereka pun berakhir di sini akibat gol Sasa Kalajdzic pada menit ke-114, namun untungnya Federico Chiesa dan Matteo Pessina sukses mencetak gol lebih dulu untuk mengamankan kemenangan 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini