Roberto Martinez Calon Penerus Koeman

0
46
martinez
twitter__1_

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez gencar dikaitkan sebagai sosok pengganti Ronald Koeman di klub Barcelona. Dalam nukilan berita oleh Goal, sosok Martinez dikabarkan siap menerima tugas baru tersebut.

Koeman kabarnya akan dipecat sebelum jeda internasional mendatang. Dia akan diberikan uang damai sekitar 10 juta Pound untuk pemutusan hubungan kerja sepihak.

Padahal sebelumnya, manajemen berencana memberi kesempatan empat laga bagi Koeman untuk menambal penampilan Blaugrana.

Kini berdasarkan informasi dari Deportes Cuatro, Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan ultimatum kepada Koeman untuk segera memperbaiki penampilan timnya. Sumber yang sama mengklaim jika pelatih asal Belanda tersebut akan diberikan waktu hingga bulan Oktober 2021 untuk membuat perubahan dan kembali ke jalur kemenangan.

Itu artinya Barcelona diwajibkan untuk meraih kemenangan di empat laga mereka ke depan, dimulai dari laga Liga Spanyol akhir pekan ini kontra Granada, dilanjutkan laga kontra Cadiz dan Levante, serta laga lanjutan fase grup Liga Champions melawan Benfica.

Menurut laporan yang beredar, Martinez bersedia meninggalkan Belgia setelah merasa karirnya mentok. Ia sudah memberikan 50 kemenangan dari 64 laga yang dipimpinnya bersama Setan Merah, namun belum berbuah trofi juara. Kontraknya sendiri akan kadaluwarsa tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini