Roberto Mancini Peringatkan Italia Soal Raheem Sterling

0
120
Sterling
Sabah

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, memperingatkan anak-anak asuhnya soal kecepatan Raheem Sterling, jelang hadapi Inggris di final Euro 2020.

Gli Azzurri akan menghadapi The Three Lions di Wembley Stadium, London, pada Senin (12/7) dini hari WIB, dan Sterling menjadi nama yang diwaspadai oleh Mancini.

Sang allenatore menyadari ancaman lain seperti Harry Kane, namun mengulas secara khusus bahwa sang penyerang Manchester City telah berkembang secara signifikan.

“Inggris adalah tim yang kuat, mereka punya banyak pemain bagus di bangku cadangan. Namun kami berada di final, yang berarti kami juga tim kuat,” kata Mancini dalam konferensi pers.

“Sterling telah berkembang secara signifikan, dia jauh lebih cepat, kami perlu mewaspadainya. Namun Inggris juga punya Kane. Mereka semua hebat dalam menyerang, mereka punya kecepatan dan teknik.”

Mancini sangat berharap agar Italia bisa membawa pulang trofi, selagi mengakui kondisi kebugaran tim lawan lebih baik.

“Mereka lebih kuat daripada kami dalam hal kebugaran, namun mereka bermain dengan bola. Kami berharap bisa menang, namun kami harus meninggalkan segalanya di lapangan untuk melakukan hal itu,” tambahnya.

“Kami berharap bisa menikmati permainan dan kemudian berlibur. Masih ada satu langkah yang tertinggal.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini