Roberto Firmino ke Barcelona ???


Roberto Firmino ke Barcelona ???

Roberto Firmino ke Barcelona ???

Dengan hampir semua Liga Top Eropa dihentikan, banyak pemain yang melakukan latihan di rumah masing-masing. Selain itu mereka juga lebih aktif di sosial media seperti Instagram. Salah satunya ada cerita menarik dari hal ini. Penyerang anyar dari Barca, Antoine Griezmann, memberikan sebuah komentar di postingan Instagram dari Roberto Firmino. Tak ayal lagi, kejadian itu membuat banyak pihak berspekulasi dan menghubung-hubungkan Firmino dengan Barca.

Kejadian ini terjadi kemarin, saat sang striker asal Brasil, Firmino memposting sebuah video. Dalam video di Instagram tersebut, sang pemain sedang berlari diatas treadmill. Dan dalam caption, Firmino menulis”Stay Healthy” namun ada sebuah comment dari Griezmann. Dia menulis ‘wowowowow‘ dalam posting tersebut. Setelah itu, beragam komentar muncul di sana. Dan banyak yang mengatakan jika ini tanda kepindahan sang pemain.

Kebanyakan dari mereka berkomentar jika Firmino akan menjadi target barca musim depan. Apa lagi sang pemain Liverpool ini juga tampil sangat bagus dalam beberapa musim. Selain mencetak gol, Firmino juga sering membuat assist untuk rekan-rekannya. Jadi tak mengejutkan jika Barcelona meminati sang pemain. Dan tentunya ini bisa menjadi jawaban masalah yang ada di kubu Barcelona saat ini.

Performa Firmino

Bersama The Reds, Firmino sudah tampil kurang lebih 235 kali dari seluruh kompetisi. Selain itu dia juga berhasil membawa Liverpool mendapatkan gelar juara Liga Champions musim kemarin. Dia juga berhasil mencetak 77 gol serta membuat 59 assist bersama dengan The Reds. Pemain 29 tahun ini juga menunjukan perkembangan yang bagus setiap musimnya. Dia selalu bisa lebih baik dari pada musim sebelumnya, dan menunjukan performa yang menakjubkan.

Liverpool jelas sekali menempatkan Firmino sebagai salah satu aset mereka. Di dalam skuad racikan Klopp, pemain ini juga selalu menjadi pilihan utama dalam beberapa musim. Jikapun di absen, mungkin itu hanya disebabkan masalah cedera ataupun terkena akumulasi kartu saja.

Alternatif Di Bursa Transfer

Menargetkan Roberto Firmino juga hal yang cukup masuk akal untuk Barca. Pemain ini jelas merupakan salah satu striker terbaik di liga-liga Top Eropa. Dia bisa menjadi alternatif yang bagus jika Barca gagal mendapatkan Neymar. Memang jika dilihat dari gaya bermainnya, dia masih kalah dengan Neymar. Namun bicara jumlah gol, dia juga tak bisa dianggap sepele.

Selain itu, Liverpool kemungkinan melepas pemain ini dengan harga yang terjangkau. Yang jelas harga dari Firmino lebih murah daripada harga Neymar di bursa transfer nanti. Namun apakah Liverpool mau melepasnya? ini bisa menjadi lain cerita lagi.

Previous Biarkan Barcelona Jadi Juara La Liga Musim Ini

Next Rahasia Rodrygo Tampil Bagus Bersama Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *