BerandaLiga InggrisRoberto Carlos: Chelsea Dan Aston Villa Menginginkanku

Roberto Carlos: Chelsea Dan Aston Villa Menginginkanku

Dua klub Inggris pernah nyaris mendapatkan jasa bek lincah, Roberto Carlos. Keduanya adalah Aston Villa di tahun 1995 dan Chelsea pada tahun 2007 lalu.

“Aku nyaris bermain ke Chelsea. Sangat dekat dengan kesepakatan, tetapi kendala teknis terjadi 10 hari jelang keputusan, dan itu sering dialami oleh pesepakbola. Masalah dengan hukum dan pengacara,” ujarnya.

Sebelumya di awal karir, tahun 1995 dia pernah didekati oleh Aston Villa. Sayang keduanya tidak sepakat soal harga transfer sehingga Carlos tetap di Brasil. Ia kemudian dipinang Inter Milan.

Roberto Carlos melewatkan 11 tahun hidupnya di Real Madrid selepas Inter Milan. Di sana ia membawa 13 trofi juara dan bermain reguler sebanyak 527 kali. Kepergiannya tahun 2007 ke Fenerbache ditangisi banyak fans.

“Dua surat dari Chelsea dan Fenerbache ada padaku. Setelah Chelsea gagal, maka aku segera dikontrak dan pergi ke Turki.” Ia habiskan dua musim sebelum pulang kampung ke Brasil bersama Corinthians.

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini