Robert Lewandowski Pertimbangkan Tinggalkan Bayern Munich?

0
58
lewandowski
Twitter

Setelah bergabung bersama Bayern Munich sejak 2014, Robert Lewandowski dikabarkan mempertimbangkan untuk hengkang dan mencari tantangan baru di klub lain dan kompetisi yang berbeda, demikian diwartakan Sky Sports News.

Pemain berusia 32 tahun itu melihat peluangnya bermain di klub lain semakin kecil dengan usia yang terus bertambah. Karena itu, jika memaungkinkan, dirinya berharap untuk bisa menguji peruntungannya di klub yang baru dan kompetisi yang sepenuhnya berbeda.

Namun demikian, hasrat untuk pindah tidak dibarengi dengan keinginan mengakhiri loyalitasnya bersama Bayern. Lewy masih menjaga perasaan Bayern dengan menolak mengungkapkan keinginannya secara langsung untuk pindah.

Lewandowski sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern hingga Juni 2023. Nilai klausul pelepasan kontraknya juga mencapai lebih dari 100 juta poundsterling.

Sejauh ini, pihak Bayern belum menawarkan kontrak baru untuknya, yang membuka peluangnya hengkang di musim depan dan setelahnya.

Lewandowski sendiri menjadi salah satu striker terbaik yang ada di kompetisi Eropa sekarang ini. Musim lalu, Lewandowski sudah mencetak 56 gol untuk klub dan negaranya. Musim ini, Lewy sudah melesakkan tiga gol dari dua laga yang telah dijalani, sekaligus membawa Bayern memenangi Piala Super Jerman pekan lalu.

Baca juga: Lewandowski Nyaris Saja ke Chelsea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini