Rivaldo : Hanya Neymar Yang Layak Dampingi Messi


Rivaldo : Hanya Neymar Yang Layak Dampingi Messi

Rivaldo : Hanya Neymar Yang Layak Dampingi Messi

Sang bintang Brasil dinilai Rivaldo sudah berkembang menjadi pemain yang berbeda dan siap kembali ke Camp Nou.

Siap kembali ke Barcelona

Neymar siap kembali ke Barcelona dan dapat mengatasi tekanan menjadi pemimpin klub bersama Lionel Messi, menurut Rivaldo.

Sang penyerang Paris Saint-Germain tertarik untuk pulang ke Camp Nou pada musim panas lalu.  Namun langkah itu gagal terwujud sebelum bursa transfer ditutup.

Bakal ada pertukaran antara Barcelona dengan PSG

Spekulasi tentang Neymar yang akan kembali bergabung dengan Barcelona terus mencuat. Rumor belakangan ini juag menyebutkan Antoine Griezmann disebut bakal jadi bagian dari pertukaran pemain dengan PSG.

Rivaldo – yang membuat 256 penampilan bagi Barcelona selama lima tahun – meyakini Neymar sudah lebih matang dan bisa mengatasi tekanan menjadi pemimpin klub bersama Messi, dengan para rekrutan anyar seperti Griezmann dan Ousmane Dembele gagal memenuhi ekspektasi.

Ia juga menyarankan bekas klubnya harus memprioritaskan perekrutan Neymar di depan target lain utama lainnya, penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez.

“Rumor berkembang tentang rencana Barcelona merekrut Neymar dan Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya,” kata Rivaldo dalam kolum untuk Betfair.

Rivaldo sempat berujar bahwa hanya Neymar lah yang layak mendapatkan posisi ini untuk berdampingan dengan Messi, meskipun Ia tahu semua pemain Argentina cukup bagus.

Dengan melihat banyaknya pemain dengan kualitas yang baik namun kenyataannya tidak bisa bermain bersama Messi.

Neymar menjadi prioritas klub

Menurut Rivaldo untuk saat ini hanya Neymar yang menjadi prioritas klub. Kualitas pribadinya patut untuk dikagumi. Rivaldo pun sering dikritik para fans mengenai cara Neymar keluar klub.

Namun bagi rivaldo Neymar kini sudah berbeda, Ia yakin Neymar bisa menjadi bala bantuan untuk klubnya bersama Messi memenangkan trofi Liga Champions yang lain.

Neymar menghabiskan empat tahun di Barcelona mulai 2013 hingga 2017, memenangkan Liga Champions, dua titel La Liga dan tiga Copa del Rey sebelum secara mengejutkan pindah ke PSG.

Previous Indra Sjafri Lakukan Hal Ini Untuk Tenaga Medis

Next PFA Dianggap Perkeruh Potong Gaji Pemain Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *