Rivaldo Berharap Arthur Melo Bertahan di Barcelona


Rivaldo Berharap Arthur Melo Bertahan di Barcelona

Rivaldo Berharap Arthur Melo Bertahan di Barcelona

Sebagai salah satu Legenda Barcelona, Rivaldo tentu saja punya sejarah panjang di klub ini. Dia merupakan pemain Brasil yang cukup sukses ketika mengenakan seragam Blaugrana. Tentunya sebagai mantan pemain klub yang membesarkan namanya, dia pasti juga mengikuti perkembangan klubnya dengan baik.

Oleh karena itu, dia cukup tahu rumor-rumor transfer yang terjadi dan berhubungan dengan Barcelona. Kadang dia setuju dengan rumor tersebut. kadang dia juga tak sependapat dengan rumor yang ada.

Baru-baru ini, Barcelona sepertinya bakal melepas Arthur Melo ke Juventus. Barca melakukan hal ini untuk memperlancar negosiasi pemain incaran mereka Pjanic. Namun ternyata Rivaldo punya pendapat lain tentang hal ini. Mantan pemain Blaugrana ini berharap jika Arthur Melo tak akan dilepas Barca ke Bianconeri. Rivaldo cukup yakin jika Melo bakal menjadi pemain besar di Barcelona di masa depan.

Juve sebenarnya enggan melepas Pjanic ke Barcelona. Namun setelah Barca menambahkan Arthur Melo dalam proses negosiasi, pihak Juve sepertinya mulai tertarik. Mereka sepertinya bakal setuju untuk menukarkan Melo dengan Pjanic di transfer musim panas nanti. Apalagi, Maurizio Sarri sepertinya juga menginginkan Arthur Melo berada di skuadnya musim depan. Jika begini mungkin harapan Rivaldo tak akan bisa menjadi kenyataan.

Harapan Rivaldo

Saya yakin Arthur adalah pemain yang bagus. Dia punya masa depan yang cerah dan bakal bias membawa Barca meraih kesuksesan di masa depan. Mungkin saat ini Arthur masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Namun jika diberi sedikit waktu lagi, bukan tidak mungkin dia akan memberikan sesuatu yang berbeda,” ujar Rivaldo ke Marca.

Saya juga tau jika Barca ingin merekrut Pjanic dan tukar guling dengan Arthur. Menurut saya itu bukan keputusan yang bijak. Karena Arthur saat ini masih sangat muda, dan dia pasti punya masa perkembangan yang bagus. Barca akan mendapatkan kerugian yang besar jika melepas Arthur.”

Pjanic Pemain Bagus

saya sadar jika Pjanic merupakan pemain tengah yang baik. Namun saat ini mereka belum membutuhkan pemain itu. Lebih baik mereka memaksimalkan pemain-pemain muda yang ada di klub. Mereka juga pasti bisa tampil lebih baik jika diberi jam terbang lebih banyak. Semoga Barca tak akan mengambil langkah yang salah soal pemain muda seperti Arthur,” tutup Rivaldo.

Arthur Melo sendiri bergabung ke Barcelona sejak musim lalu dari klub Gremio. Dia mulai menunjukan perkembangan yang bagus di musim ini. Arthur juga berhasil membuat 4 gol dan 4 assist dari 24 pertandingan yang dimainkan.

Previous Messi Menunggu Kedatangan Lautaro Martinez

Next La Liga Lanjut Kembali, Madrid Malah Krisis Penyerang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *