BerandaLiga SpanyolRivaldo: Barcelona Tidak Menarik Minat Messi Lagi

Rivaldo: Barcelona Tidak Menarik Minat Messi Lagi

Secara permainan dan kondisi finansial, Barcelona tidak menawarkan daya tarik yang membuat Lionel Messi bisa bertahan lebih lama.

Hal itu diungkapkan Rivaldo menanggapi rumor spekulasi transfer Messi di Barcelona. Kontrak Messi sendiri akan berakhir pada Juni 2021 dan tidak ada indikasi yang bersangkutan akan memperpanjang kontraknya lagi.

“Hanya jika mereka bisa memenangi Liga Champions atau La Liga di musim ini, jika Ronald Koeman bisa menciptakan tim yang bermain bagus, mungkin bisa mengubah pendirian Messi,” ungkap Rivaldo kepada Marca.

“Tapi sekali lagi, saya khawatir musim ini menjadi musim terakhir Messi di Barcelona. Tentunya hal ini sangat menyedihkan.”

Ditambahkan Rivaldo, Barcelona sejauh ini belum menunjukkan langkah yang bagus untuk membujuk Messi bertahan.

“Messi melihat bahwa Barcelona tidak memiliki banyak sumber daya untuk bisa mempertahankannya. Messi akan mendapatkan yang lebih baik dan tawaran yang lebih besar di klub lain. Jika kita tambahkan fakta bahwa Barcelona akan memotong gajinya, dan Messi sudah menyatakan keinginan untuk pergi, situasinya jadi lebih sulit,” tutup Rivaldo.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini