Ridwan Kamil Menyarankan Untuk Menonton Persib Di Televisi


Ridwan Kamil Menyarankan Untuk Menonton Persib Di Televisi

Ridwan Kamil Menyarankan Untuk Menonton Persib Di Televisi

Liputanbola.id –  Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19),  Gubernur Jawa Barat menyarankan agar pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu 15 Maret 2020, dilangsungkan tanpa dihadiri penonton.

“Sudah barang tentu, rekomendasi ini didapat dari kepolisian, tetapi saya belum bisa jawab sekarang, andai saya boleh member saran, potensi yang besar seperti itu haruslah dihindari,” ujar Ridwan.

“Pada semua liga di Eropa, mereka bisa melangsungkan pertandingan tanpa kehadiran penonton?”

Menurutnya masyarakat lebih baik menonton pertandingan tersebut di televisi atau juga bisa mengadakan acara nonton bareng.

Kebijakan itu dibuat agar bisa mengurangiKegiatan yang melibatkan orang banyak.Jika diperlukan, pasti akan diterapkan pada kegiatan lain juga, termasuk festival musik atau apapun acara yang mengumpulkan masa.

“Ini bukan melulu mengenai festival saja, bisa mencakup pengajian, atau istighosah, itu semua sedang dikaji. Mungkin besok sudah keluar cara-caranya,” ucapnya.

Emil menekankan bahwa pada intinya adalah tetap berjaga tapi rasional dalam menghadapi wabah virus corona selama belum ada parameter tertentu yang berada dalam kondisi memprihatinkan. Pihaknya juga tak ingin kegiatan ekonomi masyarakat menjadi terganggu.

Previous Bajul Ijo Ditaklukan Mutiara Hitam 3-4

Next Killian Pemain Bundesliga Pertama Yang Terpapar Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *