Rice ke Man United Bakal Terwujud Tahun Depan

0
51
rice
getty images

Kabar membahagiakan untuk fans Manchester United. Klub kesayangan mereka akan segera mendapatkan gelandang anyar nan berkualitas, yakni Declan Rice pada tahun depan.

Menurut beberapa laporan yang berterbangan, transfer gelandang berusia 22 tahun ini ke Old Trafford akan terjadi pada musim panas 2022 tahun depan.

Media Inggris, Manchester Evening News, mengabarkan bahwa Man United akan langsung menawari kontrak kepada sang pemain. Pasalnya mereka percaya diri bisa menyanggupi harga yang diminta West Ham United.

The Hammers sendiri sudah cukup jengah dengan sikap Rice yang ogah menandatangani kontrak baru. Meski kontraknya masih sampai 2024 mendatang, klub memutuskan untuk menjualnya saja pada musim panas 2022 mendatang.

Sebenarnya Man United tidak sendirian dalam mengejar gelandang yang sempat mencicipi ilmu di akademik Chelsea ini. Peminat lainnya adalah Manchester City, yang sedang mencari pengganti jangka panjang Fernandinho.

Tidak aneh memang jika The Citizens tertarik kepada pemain yang promosi ke skuat senior West Ham pada 2017 lalu. Apalagi dia menjadi andalan baru Gareth Southgate di pos gelandang jangkar selama Euro 2020 kemarin.

Sementara penampilan di level klub bersama West Ham, dia membuktikan peran pentingnya. Rice memiliki catatan total 32 penampilan dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini