BerandaLiga InggrisRibut vs Leicester, Chelsea Diancam Pengurangan Poin

Ribut vs Leicester, Chelsea Diancam Pengurangan Poin

Hukuman pengurangan poin mengancam Chelsea setelah terlibat dalam pertikaian dengan Leicester City di sebuah pertandingan Premier League.

Pada pertengahan pekan kemarin, The Blues berhasil meraih kemenangan penting yang menjadi modal mereka untuk unggul dalam perburuan tiket lolos ke Liga Champions.

Namun kemenangan 2-1 atas Leicester ditutup oleh pertikaian di antara para pemain dan staf di pinggir lapangan Stamford Bridge, setelah Ricardo Pereira melakukan tekel kepada Ben Chilwell.

FA pun menuntut kedua klub atas masalah ini, namun hukuman yang lebih berat bisa menanti Chelsea, karena ini bukanlah yang pertama.

Menurut kabar dari The Mirror, ini merupakan kasus ketujuh untuk The Blues selama beberapa tahun terakhir. Mereka telah didenda dua kali lebih banyak dalam lima tahun terakhir karena ketidakdisiplinan para pemainnya.

Lebih lanjut, FA telah menyampaikan pada Juli 2016 bahwa Chelsea terancam mendapatkan pengurangan poin, setelah melakukan banding atas pertikaian serupa dalam pertandingan kontra Tottenham dua bulan sebelumnya.

Pengurangan poin tentunya akan sangat berdampak dalam musim yang akan dilakoni Chelsea nanti, yaitu absen di Liga Champions.

Ribut vs Leicester, Chelsea Diancam Pengurangan Poin
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini