Ribery Terima Pinangan Klub Promosi, Salernitana

0
67
ribery
the laziali

Franck Ribery dikabarkan menerima pinangan klub promosi Serie A Italia, Salernitana. Kabar ini tentu mengejutkan, tapi tampaknya bakal kejadian.

Menurut laporan Twitter pribadi dari Fabrizio Romano, Salernitana menawarkan winger veteran itu kontrak durasi satu tahun hingga Juli 2026 mendatang.

Dalam tawaran kontrak singkat itu, klub promosi tersebut bakal memberinya gaji sebesar 1,5 juta euro per musimnya. Belum diketahui, apakah ada opsi perpanjangan otomatis dalam kontrak tersebut.

Sebelumnya, Ribery bermain untuk Fiorentina sejak musim panas 2019 dari Bayern Munchen. Kontraknya memang hanya berdurasi dua tahun dan habis pada 30 Juni 2021 kemarin.

Winger berusia 38 tahun itu sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada La Viola. Pasalnya pihak klub melepasnya begitu saja ketika kontraknya habis.

“Dua tahun bersama Fiorentina, para penggemar dan kota ini luar biasa. Terlepas dari kesulitan, saya bertemu banyak orang luar biasa. Tapi ketika kontrak usai, saya tidak mendengar kabar dari siapa pun dan tidak menerima panggilan selama tiga atau empat minggu,” kata Ribery kepada Toscana TV.

Kekecewaan tersebut memang sangat disayangkan, apalagi mengingat dirinya sempat dicap sebagai salah satu winger terbaik Eropa.

Dalam kariernya, dia mengoleksi sembilan gelar Bundesliga, sekali trofi Liga Champions dan enam kali menang Piala DFB-Pokal. Semuanya diraih ketika bersama Bayern Munchen.

Kini Ribery selangkah lagi untuk bela Salernitana. Menarik untuk melihat tuahnya bersama klub yang baru dua kali merasakan Serie A Italia setelah terakhir kali pada 1948 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini