BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRibery Senang Melihat Perkembangan Leroy Sane di Bayern

Ribery Senang Melihat Perkembangan Leroy Sane di Bayern

Para fans sepertinya belum sepenuhnya yakin dengan kemampuan Leroy Sane. Semenjak didatangkan oleh Bayern Munchen dari Man City di musim panas 2020 silam, Sane masih cukup sering bermain sebagai cadangan. Sejauh ini dia menjadi starter di 13 dari 25 laga Die Roten di Liga Jerman.

Akan tetapi keraguan serupa tidak dimiliki oleh mantan winger Bayern, Franck Ribery. Peraih Treble Winner tahun 2013 tersebut yakin akan kemampuan suksesonya tersebut. Ribery merasa jika Sane sudah menunjukkan perkembangan sejak bergabung ke Allianz Arena.

“Jelas saya bahagia Bayern punya pemain sepertinya (Sane). Bergabung dengan Bayern selalu sulit. Terdapat tekanan besar bagi pemain baru, apalagi bagi pemain papan atas sepertinya,” ujar Ribery kepada Sky Germany.

“Namun perlu diingat jika dia datang setelah mengalami cedera yang cukup lama bersama Man City. Dia perlu waktu untuk pulih. Saya rasa dia sudah tampil sangat baik. Bisa kita lihat dia telah menjadi bagian penting tim utama di sejumlah laga terakhir,” tutupnya.

Sane sendiri memang lebih sering menjadi pemain cadangan di awal musim. Namun kini dirinya mulai dipercaya oleh pelatih Hansi Flick. Terbukti dari Sane yang diturunkan sebagai starter di tujuh dari delapan laga terakhir Bayern, termasuk dua laga babak 16 besar Liga Champions kala Bayern menyingkirkan Lazio.

 

Ribery Senang Melihat Perkembangan Leroy Sane di Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini