Reuni Spesial Antara Jose Mourinho Dengan Publik Stamford


Reuni Spesial Antara Jose Mourinho Dengan Publik Stamford

Reuni Spesial Antara Jose Mourinho Dengan Publik Stamford

Liputanbola.id – Jose Mourinho adalah mantan pelatih Chelsea yang mempunyai kenangan manis pada saat ia menukangi Klub asal London tersebut.

Pada tanggal 22 Februari 2020 di akhir pekan ini, Jose yang akan mendampingi Totenham Hotspurs  akan bertemu dengan mantan anak asuhnya dan juga sebagai legenda Klub yaitu Frank Lampard dimana saat ini statusnya adalah sebagai pelatih Chelsea.

Mourinho mampu mencatatkan sejarah yang manis pada saat dia memulai sebagai arsitek Chelsea.  dimana Mou berhasil mempersembahkan Thropy sebanyak dua sekaligus yaitu sebagai juara liga Inggris dan juga menjuarai Piala Liga. Pada saat Juara Liga Inggris, itu merupakan gelar perdana Chelsea semenjak 50 tahun sebelumnya.

Jose Mourinho mendapatkan julukan ” The Special One” dimana pada saat itu terucap pada saat dia pertama kali diperkenalkan oleh klub kepada publik Stamford Bridge dan publik dunia pada umumnya.

Total Thropy yang diraih oleh Jose Mourinho adalah Liga Inggris (EPL) = tiga thropy, Piala FA = satu thropy, Piala Liga = tiga thropy, dan Community Shield = satu Thropy.

Dari beberapa Thropy yang telah dicapai tersebut, membuat Stadion Stamford Bridge yang menjadi kandang Chelsea menjadi stadion yang angker bagi lawannya, dimana rekor tercapai yaitu berhasil mendapatkan sebanyak 86 pertandingan tanpa kalah berturut-turut.

Rekor tersebut memang sangat spesial dan sangat sulit untuk dipecahkan lagi. Klub Liverpool yang ditukangi oleh Juergen Klopp apabila ingin memecahkan rekor Mourinho,  harus mempertahankan pertandingan tanpa mengalami kekalahan di Stadion Anfield sampai dengan bulan November di tahun 2022.

Bagaimana hasil yang akan diraih Jose dengan Spurs nya? Apakah akan positif? Dan bagaimana respon publik Stamford Bridge terhadap mantan pelatih pujaannya?

Previous BOPI Terbitkan Rekomendasi Liga 1 Tahun 2020

Next Franck Ribery Masih Akan Absen Memperkuat Fiorentina

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *