BerandaLiga IndonesiaRespons PSSI soal Bagus Kahfi, Barito Putera dan FC Utrecht

Respons PSSI soal Bagus Kahfi, Barito Putera dan FC Utrecht

Baru-baru ini ramai dibicarakan permasalahan yang melibatkan Bagus Kahfi, Barito Putera dan FC Utrecht. Wonderkid Timnas Indonesia itu dikabarkan hampir bergabung dengan klub Belanda itu.

Namun hingga kini kesepakatan belum terjalin antara Bagus Kahfi dan FC Utrecht. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih terikat satu tahun kontrak bersama klub Liga 1, Barito Putera.

Barito Putera juga belum mengeluarkan surat kepindahan untuk memuluskan langkah Bagus bermain di Eropa. Tidak mau masalah ini berlarut, PSSI lewat Direktur Teknik Indra Sjafri pun mencoba memberi respons terkait persoalan ini.

“Semua ini masih dalam proses kan. PSSI mengirimkan pemain ke Garuda Select itu kan sebagai pemain dari tim. Untuk Bagus sendiri, dia adalah pemain asal Barito Putera, jadi juga harus kembalinya ke Barito Putera terlebih dahulu,” kata Indra Sjafri mengomentari persoalan ini, dilansir dari BolaSkor.

“Kemarin Bagus sudah kembali ke Barito Putera dan saya sudah dapat informasi sudah ada pembicaraan antara Bagus dan Barito Putera, bahwa ada tim luar negeri yang berminat.”

“Kalau dari PSSI sendiri pasti senang dengan kabar ini. Tapi tetap semua harus menaati administrasi yang harus dijalankan dengan baik. Saya berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala lagi,” jelasnya lagi.

Bagus Kahfi memang cukup menarik perhatian dengan penampilannya bersama Garuda Select selama dua tahun terakhir. Dirinya bahkan mampu mencetak sebanyak 16 gol dari hanya 10 penampilan bersama Garuda Select II.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini