Respon Positif Inter Atas Minat Barca terhadap Martinez


Respon Positif Inter Atas Minat Barca terhadap Martinez

Respon Positif Inter Atas Minat Barca terhadap Martinez

Liputanbola.id – Inter Milan diberitakan telah menjawab tawaran pembuka yang telah dilakukan oleh Barcelona untuk striker potensial Lautaro Martinez Inter Milan akhirnya merespon penawaran yang dilakukan oleh Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Pada awal pekan ini, penawaran awal sudah dikomunikasikan oleh pihak Barca, meskipun penawarannya masih jauh di bawah nilai buy out clause striker yang berasal Argentina tersebut.

Tetapi, pihak Barcelona melakukan penawaran yang menarik yaitu  senilai €70 juta secara tunai dan ditambah bahwa Inter bisa memperoleh Nelson Semedo dan Arturo Vidal ke dalam klausulnya.

Andai diberikan harga, maka akan memiliki harga sekitar €30 juta dan Vidal mempunyai harga sebesar €20 juta. Klausul transfer ini diyakini bisa membuat manajemen Inter akan mau melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk merealisasikan transfer ini.

Berdasarkan kabar yang lain,  Inter telah menjawab tawaran yang telah dilakukan oleh  Barca tersebut namun Inter dengan meminta pemain lain untuk klausulnya di luar dua nama di atas.

Didapat informasi bahwa, Inter menginginkan pemain Arthur Melo untuk diikutkan, juga pemain berbakat yang lain sepeti Jean-Clair Todibo dan Carles Alena.

 

Previous Ronaldinho Dan Adiknya Terciduk Memakai Paspor Palsu

Next Kane Tertarik Untuk Pindah ke Man United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *