Respon Ejekan Pogba, Legenda Liverpool: Tunjukkan Medalimu!


Respon Ejekan Pogba, Legenda Liverpool: Tunjukkan Medalimu!

Respon Ejekan Pogba, Legenda Liverpool: Tunjukkan Medalimu!

Legenda Liverpool membalas cibiran gelandang Manchester United Paul Pogba. Ia menantang Pogba menunjukkan medali-medalinya.

Perang komentar ini bermula setelah Pogba mengatakan bahwa dia tidak mengenal Graeme Souness. Pria Skotlandia itu memang merupakan salah seorang pandit yang paling getol mengkritik Pogba sejak direkrut Man United lagi dari Juventus pada musim panas 2016. Oleh Souness, Pogba disorot tentang performa, sikap, bahkan gaya rambut dan selera berbusananya.

Perbandingan prestasi Souness dengan Pogba

Sebelum menjadi pandit, pria Skotlandia ini adalah mantan kapten di era kejayaan Liverpool pada awal 80an. Semasa masih aktif bermain, Souness memimpin Liverpool memenangi lima titel Liga Inggris dan tiga Piala Eropa (sekarang Liga Champions).

Di sisi lain, karier Pogba bersama MU mengalami pasang surut. Pencapaian terbaiknya baru memenangi Piala Liga dan Liga Europa di 2016/2017, sedangkan di musim ini gelandang Prancis itu bergelut dengan cedera panjang.

Balasan komentar Souness hadir dalam acara bincang-bincang sepakbola  The Football Show, yang disiarkan Sky Sports. ‘Mungkin dia bisa mencoba membaca sebuah koran Inggris. Saya senang dengan hal itu,’ kata dia.

Pembawa acara Dave Jones menyeletuk: ‘Graeme bisa menunjukkan dia medali-medalinya.’ Souness mengiyakan.

Ya bisa begitu. Anda tahu pepatah tertua dalam sepakbola yang muncul di benak Anda:  Taruh medali-medali Anda di meja. Saya punya sebuah meja yang besar.’

Karir Pogba yang bagus di usia muda

Meski belum oke-oke amat di MU, Pogba secara keseluruhan memiliki karier yang mengilap. Pesepakbola berusia 27 tahun itu pernah memenangi empat Scudetto dan dua Coppa Italia bersama Juventus dan memenangi Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis.

Previous Perangi Corona, Bintang Satu Ini Sumbangkan 10 Ribu Paun

Next Klub Top Liga Inggris Ini Bersiap Boyong MakLayvin Kurzawa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *