BerandaLiga InggrisRespon Barcelona Ketahui Ter Stegen Jadi Buruan Chelsea

Respon Barcelona Ketahui Ter Stegen Jadi Buruan Chelsea

Keinginan Chelsea untuk mendapatkan jasa Marc-Andre ter Stegen tak akan pernah terwujud. Barcelona sebagai klub pemilik dikabarkan tidak akan melepas penjag gawang andalannya pada musim depanĀ  nanti. Semenjak beberapa bulan terakhir, Chelsea dikabarkan tengah mencari penjaga gawang baru.

Mereka perlu kiper yang bisa diandalkan di bawah mistar gawang dari pada Kepa Arrizabalaga yang sering melakukan kesalahan. Beberapa penjaga gawang kelas dunia terus dikaitkan dengan Chelsea. Terbaru, The Blues ingin merekrut Marc-Andre ter Stegen yang saat ini masih membela Barcelona.

Akan tetapi, beberapa media ternama mengatakan jika Chelsea harus melupakan keinginan mereka itu. Karena, memang Barcelona sama sekali tak akan pernah merestui kepindahan Ter Stegen ke klub manapun termasuk Chelsea. Yuk simak perkembangan transfer Ter Stegen selengkapnya berikut ini.

Kualitas Teruji

Masih menurut laporan yang sama, manajemen Barcelona sama sekali tidak miliki niat untuk melepas Ter Stegen klub tim manapun. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu diklaim sebagai salah satu sosok yang begitu penting di skuat utama Barcelona. Karena, memang kualitasnya telah teruji sebagai penjaga gawang yang bisa diandalkan di klub Catalan tersebut.

Barcelona merasa tidak banyak penjaga gawang yang memmiliki kualitas seperti yang dimiliki oleh Ter Stegen. Mereka, juga merasa tidak akan mudah untuk menemukan penggandi yang ideal dalam bursa transfer musim ini. Dengan begitu, mereka tidak bakal pernah melego Ter Stegen ke tim Inggris itu.

Kontrak Baru

Salah satu cara yang dilakukan manajemen Barcelona untuk bisa tetap pertahankan Ter Stegen yaitu memberikan kontrak baru pada Ter Stegen. Saat ini kontrak kiper tim nasional Jerman itu masih tersisa dua musim di Camp Nou. Pihak Barcelona memang telah menyiapkan rencana untuk perbaharui kontrak sang penjag gawang.

Dengan demikian, mereka berusaha terus mempercepat proses perpanjangan kontrak baru supaya Ter Stegen tetap menjadi bagian skuat utama Barcelona. Sehingga, jika perpanjangan kontrak bisa segera di sepakati maka, tidak perlu khawatirkan masa depannya.

Sebetulnya Chelsea masih punya beberapa kandidat lain untuk mendapatkan kiper yang bisa mengisi datu slot dibwah mistar gawang. Kiper yang terus dihubungkan semakin dekat dengan Chelsea tidak lain adalah penjaga gawang Manchester United yang menjalani peminjaman, Dean Henderson. Tidak hanya itu The Blues juga menginjar penjaga gawang muda Ajax Amsterdam, Andre Onana.

 

 

Respon Barcelona Ketahui Ter Stegen Jadi Buruan Chelsea
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini