Resmi, Torreira Dipinjam La Viola

0
67
torreira
lucas-torreira-arsenal-02122018_wsb3k1yene0x1gjiw46rpbg44

Jurnalis olahraga Fabrizio Romano, mengabarkan soal kesepakatan kerjasama antara Arsenal dan Fiorentina.

Kini Lucas Torreira resmi menjalani masa peminjaman selama setahun di klub La Viola, demikian lansiran dalam cuit Fabrizio Romano.

Gelandang mungil yang lincah itu telah melakukan tes medis dan siap dideklarasikan sebagai pemain baru klub asal Florence itu.

Arsenal menerima 1,5 juta Euro sebagai fee peimnjaman dan akan mendapatkan 15 juta Euro sebagai opsi jika Fiorentina ingin mempermanenkan Lutor di akhir pinjamannya.

Dua pemain Arsenal lainnya, juga sednag menuju pintu keluar klub. Keduanya adalah Willian dan Sead Kolasinac, mereka masing-masing menuju ke Corinthians Brasil dan Fenerbache Turki.

Sebelumnya dilaporkan Chelsea nampaknya mampu menarik minat para mantan pemain mereka. Setelah Eden Hazard diklaim ingin kembali ke Stamford Bridge, kini giliran penyerang Brasil, Willian yang dikabarkan ingin melakukan hal serupa.

Dilansir oleh Skysports, Willian disebut ingin meninggalkan Arsenal musim depan dan kembali bermain untuk Chelsea. Usut punya usut, alasannya adalah karena minimnya kepercayaan dari Mikel Arteta kepadanya di musim 2020/21. Ditambah dirinya juga tidak tampil maksimal dengan hanya satu gol dari 37 laga.

Willian sendiri memang punya kenangan yang positif bersama Chelsea. Selain mencetak 63 gol dari 339 laga selama periode 2013 hingga 2020, Willian juga merengkuh empat gelar domestik bersama The Blues, termasuk dua gelar Liga Inggris.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini