RESMI: Sporting CP Sepakat Lepas Nuno Mendes ke PSG

0
63

Ketika banyak yang mengira Paris Saint-Germain sudah berhenti merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas 2021 ini, mereka justru akan segera meresmikan rekrutan ke-7. Adalah bakat muda Portugal, Nuno Mendes yang menjadi rekrutan teranyar Les Parisiens.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano, Sporting CP selaku klub pemiik Mendes, telah setuju untuk melepas pemain Timnas Portugal tersebut sebagai pinjaman ke PSG sepanjang musim 2021/22 ini. Di akhir musim PSG punya opsi untuk membeli Nuno Mendes seharga 40 juta euro. PSG sendiri harus mengeluarkan tujuh juta euro untuk meminjam PSG dari Sporting.

Romano juga mengabarkan apabila PSG dan Sporting masih bernegosiasi. Namun bukan terkait Mendes, melainkan winger PSG, Pablo Sarabia. Pemain asal Spanyol tersebut menarik minat Sporting yang ingin merekrut Sarabia seiring dengan menit bermainnya yang pasti menipis dengan kedatangan Lionel Messi.

Nuno Mendes sendiri merupakan produk akademi Sporting dan baru mendapat promosi ke tim utama pada musim 2019/20 silam. Sejak saat itu dia langsung dipercaya dan tampil 47 kali untuk Sporting. Di PSG, Nuno Mendes nampaknya akan diplot sebagai pengganti Mitchel Bakker yang baru saja dilepas ke Bayer Leverkusen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini