BerandaLiga SpanyolRESMI: Real Madrid Lepas Sergio Ramos

RESMI: Real Madrid Lepas Sergio Ramos

Publik Santiago Bernabeu dipastikan tidak akan lagi melihat nama Sergio Ramos musim depan. Bek veteran Spanyol tersebut memutuskan hengkang dari Real Madrid setelah kontraknya habis 30 Juni mendatang.

Dilaporkan oleh situs resmi klub, konferensi pers untuk Ramos akan dihelat pada Kamis (17/6) WIB. Real Madrid sejatinya masih ingin memberi Ramos perpanjangan kontrak satu tahun, namun Ramos disinyalir ingin mendapat kontrak dua tahun tanpa pemangkasan gaji.

Kendati belum ada klub baru yang akan resmi meminangnya, Ramos dipastikan tak akan kesulitan mendapatkan labuhan anyar. Sejauh ini baru Sevilla yang dikabarkan ingin memulangkan pemain yang pernah memperkuat mereka selama periode 2002 hingga 2005 tersebut.

Kepergian Ramos pastinya akan meninggalkan duka bagi para fans Real Madrid. Bagaimana tidak, Ramos telah mengabdi selama 16 tahun sejak 2005. Dia juga bermain di 671 laga dan mempersembahkan total 22 gelar. Di antaranya empat gelar Liga Champions dan lima gelar Liga Spanyol.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini