RESMI: Real Madrid Ajukan Penawaran untuk Kylian Mbappe

0
59

Striker utama Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe nampaknya semakin dekat dengan kepindahan ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Bagaimana tidak, kubu El Real baru saja dikabarkan telah mengajukan proposal resmi kepada PSG untuk membeli pemain 22 tahun tersebut.

Dikonfirmasi oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Real Madrid telah memberikan penawaran resmi yang ada di kisaran 160 juta euro kepada PSG. Nilai tersebut cukup masif mengingat kontrak Mbappe hanya berlaku semusim lagi. PSG juga akan menerima profit karena mereka ‘hanya’ mengeluarkan 145 juta euro kala mempermanenkan Mbappe dari AS Monaco tahun 2018 silam.

Kendati demikian, belum ada respon dari kubu PSG terkait tawaran dari Real Madrid. Sudah bukan rahasia jika Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi ingin mempertahankan Mbappe. Namun pemain Prancis tersebut juga sudah cukup lama memberi indikasi jika dirinya ingin bermain bersama Real Madrid.

Mbappe sendiri sudah empat musim memperkuat PSG sejak didatangkan sebagai pinjama dari AS Monaco di musim panas 2017. Sejak saat itu dia telah bermain di 174 laga dengan torehan 133 gol dan 63 assist. Mbappe juga langsung tancap gas di musim 2021/22 ini dengan mencetak dua assist dan satu gol dari tiga laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini