RESMI, Nuno Espirito Santos Pilih Mundur dari Wolves

0
135
wolves
RTE

Berita resmi dari Liga Inggris, pelatih asal Portugal, Nuno Espirito Santos memilih mundur dari kursinya sebagai manajer Wolverhampton (Wolves) pada akhir musim ini.

Dirinya akan memainkan laga terakhirnya sebagai manajer Wolves saat menjamu Manchester United pada Minggu (23/05) pukul 22:00 WIB besok malam.

Kabar ini jelas membuat para pecinta sepak bola terkejut. Karena sang pelatih baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada September kemarin.

“Ambisi kami membawa klub ini maju dan perubahan positif sudah berlaku sejak hari pertama saya di sini. Saya sekarang bisa mengatakan dengan bangga, kami sudah bisa melakukannya. Kami sudah mencapai target itu bersama-sama,” ucapnya di situs resmi klub.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para suporter, staff dan semua orang di klub ini. Kalian semua sudah membantu klub hingga berada di level seperti sekarang. Sekarang mari kita nikmati hari Minggu, hari spesial karena para suporter pertama kali akan kembali ke stadion,” jelasnya.

Bersama Nuno, Wolves sudah menjuarai Divisi Championship saat promosi tahun 2018 lalu. Mereka juga berhasil finish di urutan ketujuh Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini