RESMI: Nomor Punggung 7 Kembali Jadi Milik Ronaldo

0
56

Cristiano Ronaldo akan resmi mengenakannya nomor lamanya, yakni nomor 7 di Man United. Nomor tersebut sejatinya sudah dikenakan oleh Edinson Cavani, namun striker uruguay tersebut merelakannya untuk Ronaldo seiring kedatangannya dari Juventus di musim panas 2021 ini. Cavani sendiri akan mengenakan nomor punggung 21 di musim 2021/22 ini.

“Sebelumnya saya tidak menyangka nomor ini (7) akan kembali kepada saya di Man United. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Edi (Cavani) karena mau memberikannya kepada saya,” ujar Ronaldo dilaporkan situs resmi klub.

Tidak aneh jika Ronaldo cukup menginginkan nomor punggung 7, mengingat kapten Portugal ini sangat identik dengan nomor tersebut. Setelah sukses bersama Man United di periode 2003 hingga 2009, dia terus mengenakan nomor punggung 7 kala membela Real Madrid dan juga Juventus.

Sayangnya semenjak kepergian Ronaldo ke Real Madrid, tidak ada pemain lain yang mampu mendekati kesuksesan kapten Timnas Portugal tersebut kala diberi nomor punggung 7. Padahal setelah Ronaldo, ada nama-nama seperti Antonio Valencia, Angel di Maria, Memphis Depay, dan Alexis Sanchez yang mengenakan nomor tersebut, sebelum kemudian diberikan kepada Edinson Cavani di awal 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini