RESMI: Dibantai Stuttgart, Lucien Favre Dipecat


RESMI: Dibantai Stuttgart, Lucien Favre Dipecat

RESMI: Dibantai Stuttgart, Lucien Favre Dipecat

Tidak butuh waktu lama bagi manajemen Borussia Dortmund untuk mengambil keputusan pasca kekalahan memalukan dari VFB Stuttgart di pekan ke-11 Bundesliga. Dilansir oleh twitter resmi klub, juara edisi 2011 dan 2012 tersebut memutuskan untuk berpisah dengan pelatih mereka, Lucien Favre.

Kekalahan 1-5 dari Stuttgart menjadi titik kulminasi dari penampilan buruk Dortmund di liga menjelang tahun baru. Dari lima laga terakhir Dortmund hanya menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali. Posisi mereka pun melorot ke peringkat lima dan makin menjauh dari Bayern Munchen di puncak.

“Kami menghargai dedikasi Lucien Favre selama dua setengah musim yang gemilang di sini ketika dia memimpin tim meraih runner up liga sebanyak dua kali. Tidak ada yang meragukan dirinya sebagai seorang profesional,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada twitter resmi klub.

Posisi pelatih sementara Dortmund saat ini dipegang oleh mantan asisten Favre, Edin Terzic. Dirinya akan langsung memimpin Dortmund di pekan ke-12 kontra Werder Bremen.

 

Previous Premier League: Fulham Gagalkan Liverpool Puncaki Klasemen

Next VIDEO Premier League: Fulham vs Liverpool 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *