RESMI: Casemiro Diikat Real Madrid Hingga 2025

0
69
Casemiro
Real Madrid Twitter

Casemiro resmi diikat kontrak baru oleh Real Madrid hingga tahun 2025 mendatang, dengan penandatangan telah dilaksanakan pada hari Jumat (27/8) ini.

Los Blancos memang sedang gencar memperpanjang masa bakti para pemain pilarnya pada musim panas ini. Sebab sebelumnya sudah ada Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Karim Benzema, dan Fede Valverde yang mengucap janji setia yang baru.

Gelandang berusia 29 tahun ini telah berada di klub sejak tahun 2013, namun baru pada Januari 2016 perannya diketahui berarti, berkat kejeniusan Zinedine Zidane yang baru dating pada saat itu.

Casemiro merupakan sosok kunci di balik kesuksesan Madrid merengkuh titel Liga Champions dalam tiga kali kesempatan di tahun 2016 hingga 2018 silam.

Madrid diharapkan belum berhenti dalam kegiatannya di bursa transfer, karena masih ada Kylian Mbappe yang sudah kebelet meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Penawaran pertama dari klub ibu kota Spanyol tersebut adalah bernilai 160 juta euro, namun ditolak dan kini tawaran baru diharapkan diajukan dengan kenaikan 20 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini