RESMI: Atletico Madrid Berhasil Pulangkan Antoine Griezmann

0
61

Juara bertahan Liga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid menjadi salah satu tim yang paling sibuk di penghujung bursa transfer musim panas 2021. Setelah melepas Saul Niguez ke Chelsea, Los Rojiblancos langsung bergerak untuk memulangkan mantan penyerang mereka, Antoine Griezmann dari Barcelona.

Informasi dari Skysport menyatakan jika Griezmann akan bergabung ke Atletico dengan status pinjaman sepanjang musim 2021/22. Akan tetapi Barcelona mewajibkan Los Rojiblancos untuk mempermanenkan Griezmann seharga 40 juta euro di penghujung masa peminjamannya.

Kepindahan Griezmann dinilai menguntungkan bagi semua pihak. Barcelona memang ingin melepas Griezmann untuk meringankan beban gaji, sedangkan Atletico butuh tambahan penyerang seiring dengan cedera Luis Suarez dan Joao Felix saat ini. Sedangkan bagi Griezmann, dia bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Transfer Griezmann sendiri jelas sangat dinanti oleh para fans Atletico. Bagaimana tidak, sebelum hengkang ke Barcelona tahun 2019 silam, Griezmann merupakan penyerang terbaik Los Rojiblancos dengan torehan 133 gol dan 50 assist dari 157 laga. Sayangnya dia tidak mampu mereplika konsistensi serupa di Barcelona kendati tetap mampu menorehkan 35 gol dari 102 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini