RESMi: Aston Villa Rekrut Axel Tuanzebe dari Man United

0
62

Setelah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, Man United kini mulai melepas para pemain yang tidak terpakai. Adalah bek 23 tahun, Axel Tuanzebe yang baru saja memutuskan angkat kaki dari Old Trafford. Dia resmi bergabung dengan klub asal kota Birmingham, Aston Villa.

Dilaporkan oleh situs resmi Man United, Tuanzebe hanya akan dipinjamkan selama musim 2021/22 kepada Aston Villa. Tidak dijelaskan apakah ada opsi permanen, namun Tuanzebe baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga 2023 sebelum dilepas ke Aston Villa. Itu menjadi indikasi jika Man United masih akan melihat perkembangan sang pemain.

Kepindahan ke Villa Park memang diharapkan bisa memberi menit bermain yang lebih konsisten bagi pemain Inggris satu ini. Pasalnya selama dua musim terakhir dia hanya dipercaya tampil sebagaiĀ starterĀ di 16 laga oleh Man United.

Bermain di Villa Park jelas bukan hal asing bagi Tuanzebe. Dia sudah pernah menjalani masa peminjaman sebelumnya di sana antara Januari 2018 hingga Juni 2019. Total dia mencatatkan 35 penampilan untuk Aston Villa selama periode tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini