BerandaLiga SpanyolRESMI: Ancelotti Ambil Kursi Kepelatihan Real Madrid

RESMI: Ancelotti Ambil Kursi Kepelatihan Real Madrid

Momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans Real Madrid akhirnya terjadi. Hal tersebut seiring dengan El Real yang telah resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebaga pelatih mereka untuk musim 2021/22 mendatang.

Melalui laporan dari situs resmi klub, Ancelotti sudah meninggalkan Everton dan akan segera diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid pada Rabu (2/6) pukul 18.00 waktu setempat.Β  Don Carlo sendiri telah menerima kontrak dengan durasi tiga musim hingga Juni 2024.

Terpilihnya Ancelotti pastinya menjadi kejutan bagi banyak pihak. Pasalnya nama pelatih 61 tahun tersebut sama sekali tidak diperhitungkan, apalagi Ancelotti baru melatih Everton sejak 2019/20. Kegagalan mendapatkan Massimiliano Allegri nampaknya membuat El Real berpaling kepada wajah lama untuk menangani tim.

Seperti diketahui, Ancelotti sudah pernah menduduki kursi pelatih di Santiago Bernabeu antara tahun 2013 hingga 2105. Kala itu dirinya sukses memberikan empat gelar, salah satunya gelar Liga Champions 2013/14. Sayangnya kegagalan di Liga Champions maupun kompetisi domestik di musim 2014/15 membuat dirinya didepak dan digantikan oleh Rafael Benitez.

RESMI: Ancelotti Ambil Kursi Kepelatihan Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini