Rencana Liverpool Kembali Latihan Pertengahan Mei


Rencana Liverpool Kembali Latihan Pertengahan Mei

Rencana Liverpool Kembali Latihan Pertengahan Mei

Liverpool berencana kembali latihan pada pertengahan Mei mendatang. Tentu saja, jika situasinya memungkinkan.

Liga Premier dan dunia sepak bola harus menghentikan kegiatan mereka pada 13 Maret lalu, dan lanskap pandemi yang terus berubah diperkirakan bisa memungkinkan tim-tim kembali menggelar sesi latihan mereka.

Pemain tetap berlati dirumah masing-masing

Sejauh ini, skuad The Reds tetap menggelar latihan, namun secara individual dan di rumah masing-masing. Mereka tetap berlatih untuk menjaga kebugaran mereka di masa isolasi, dan tetap berkomunikasi satu sama lain dengan aplikasi teleconference.

Mereka, seperti pemain tim lainnya, berada dalam keadaan tak jelas ketika latihan terus mereka lakukan secara mandiri dan tak diketahui kapan pertandingan bisa digelar kembali karena situasi yang terus-menerus berflukstuasi.

Semua jadwal masih belum pasti

Beberapa tanggal telah ditandai sejak Liverpool harus menahan harapan mereka mengusung trofi Liga Premier musim ini. Yang terbaru, 8 Juni dikatakan sebagai tanggal dimulainya kembali liga, meskipun jadwal tersebut tetap dinyatakan ‘tentatif’. Hal itu berarti, sesi latihan akan dilanjutkan setidaknya tiga pekan sebelumnya.

Sementara sejumlah laporan berbeda mengungkapkan kapan liga akan kembali digelar, Pedro Chirivella, yang sudah tampil dalam enam pertandingan the Reds musim ini, mengungkapkan jadwal latihan the Reds di sisa musim ini.

‘Kami sudah diberitahu, kami akan berlatih secara terpisah hingga pertengahan Mei. Lalu, kami akan latihan bersama-sama tiga atau empat pekan, dan jika kami bisa, kami akan bermain lagi pada Juni mendatang,’ ungkap Chirivella seperti dilansir thisisAnfield.com.

‘Mereka harus lakukan selangkah demi selangkah, karena sampai Anda punya tanggalnya, Anda melihatnya masih jauh,’ tambahnya.

Tanggal tersebut tampaknya merupakan ulasan lebih lanjut dari tanggal lockdown yang direvisi di Inggris hingga 7 Mei mendatang, di mana ‘mini pramusim’ kemudian rencananya akan digelar sebelum musim baru dimulai. Situasi ini pula yang kemungkinan besar akan dilakukan Liverpool.

Hal itu, tentu saja, tetap tergantung pada kapan waktu yang aman untuk kembali bertanding. Pasalnya, sementara sesi latihan masih bisa dilakukan langkah-langkah seperti social distancing, tidak demikian halnya dengan pertandingan.

Previous Borussia Dortmund Inginkan Greenwood

Next Striker Monaco Ini Tidak Tutup Peluang Kembali ke Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *