Renan Silva : Yang Terpenting Kemenangan Tim


Renan Silva : Yang Terpenting Kemenangan Tim

Renan Silva : Yang Terpenting Kemenangan Tim

Penampilan cemerlang diperlihatkan pemain tengah tim asal Ibu kota Bhayangkara FC yakni Renan Silva pada tiga pertandingan Shopee Liga 1 2020. Dua gol mampu disumbangkan pemain yang berpaspor Brasil tersebut. Sumbangan gol pertama dicetak Renan ke jala Persik Kediri saat kedua kesebelasan berbagi angka 1-1 di pekan ke 2 lanjutan Shopee Liga 1. Sedangkan gol kedua dicetak ke gawang bekas timnya yakni Persija Jakarta. Pada saat itu, kedua tim juga berbagi angka dengan hasil akhir 2-2 di lanjutan Shopee liga 1 pekan ketiga.

Walau begitu, pencapaian tersebut belum menjadikan Renan Silva senang. Karena sampai saat ini tim yang dia bela belum pernah sekalipun mendapatkan poin penuh dalam setiap laga yang dimainkan. Tidak hanya berbagai angka pada saat kontra Persija dan Persik, Bhayangkara FC juga tidak bisa mencuri poin penuh saat melawan dengan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-0 di laga pembuka. Pastinya saya gembira mampu menyumbang dua gol dalam dua pertandingan. Namun bagiku dan seluruh skuad, yang paling utama yakni memperoleh tiga poin penuh. Secara pribadi saya bangga lantaran mampu menjalani start bagus bersama klub dan bisa mebantu klub mencetak gol. Akan tetapi, sebetulnya saya tidak puas dengan penampilan tim ini pada tiga pertandingan awal Shopee Liga 1 2020,” terang Renan.

Yakin Menang

Pada pertandingan berikutnya, Bhayangkara FC dikatahui akan berjumpa dengan Persipura Jayapura. Pertandingan itu rencananya akan dimainkan pada tanggal 3 April akan datang yang di helat Stadion Klabat Manado. Renan sangat yakin tim yang dia bela mampu memperoleh kemenangan perdana di laga itu. Saya optimis, di laga selanjutnya kami mampu memperoleh hasil positif. Siapa saja yang mencetak gol, tentunya tidak penting, yang terpenting adalah kemenangan yang diraih oleh tim. Dengan begitu, pencapaian tersebut mampu membuat semua pendukung bersuka cita. Hal itu adalah yang terpenting, bukan capaian individu,” terang Renan.

Laga Tunda

Laga yang rencananya akan dihelat pada tanggal 3 april sepertinya sulit terwujud, Karena, sejauh ini kompetisi sedang ditunda lantaran wabah virus corona. Seperti diketahui bahwa penyebaran virus covid 19 ini membuat tim-tim Eropa kocar-kacir, tanpa terkecuali di Indonesia sendiri. Sampai saat ini belum tahu pasti mengenai kapan kejelasan kompetisi akan dilanjutkan.

Previous Betah RB Leipzig, Tapi Buka Peluang Berkarier Di Inggris

Next Gelandang Napoli Ini, Menjadi Rebutan Tim Eropa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *