Rekor Yang Dimiliki AC Milan Telah Disamai Atalanta


Rekor Yang Dimiliki AC Milan Telah Disamai Atalanta

Rekor Yang Dimiliki AC Milan Telah Disamai Atalanta

Liputanbola.id – Atalanta berhasil menaklukkan Lecce dengan skor meyakinkan 7-2. Catatan skor yang tampak berbeda drastis  itu bukan kali pertama diperoleh oleh Atalanta musim ini. Kemenangan mereka atas Lecce membuat Atalanta setidaknya telah lima kali mencetak lima gol ataubahkan lebih dalam satu pertandingan di Liga Italia musim ini.

Ini berarti rekor yang dimiliki AC Milan telah disamai oleh Atalanta. AC Milan memecahkan rekor tersebut pada tahun1958/1959.

Bagi Atalanta, ini adalah kali ketiga musim ini di mana mereka bisa mencetak tujuh gol dalam satu pertandingan Liga Italia. Sebelumnya, tujuh gol juga berhasil mereka jejalkan ke gawang Udinese (7-1) dan Torino (7-0).

Hanya butuh satu kali lagi pertandingan dengan lima gol atau lebih untuk membuat Atalanta menjadi tim paling sering pesta gol sepanjang sejarah Liga Italia mengalahkan AC Milan.

Atalanta hingga saat ini telah mencetak 70 gol di Serie A, jauh di atas tim-tim lain. Lazio yang menduduki puncak klasemen saja baru mengemas 60 gol dalam 26 partai. Sementara Atalanta gtelah mampu menghasilkan 70 gol tadi dalam 25 pertandingan.

Menariknya, tidak ada pemain Atalanta yang bersaing dalam perburuan gelar top skor Liga Italia musim ini. Pemain paling produktif milik Atalanta di Serie A musim ini adalah Josip Ilicic dengan 15 gol dan Luis Muriel yang mencetak 13 gol. Atalanta masih ketinggalan cukup jauh dari Ciro Immobile yang sudah menghasilkan 27 gol.

Sangat disayangkan untuk Atalanta, kesempatan untuk merebut Scudetto musim ini tidak begitu besar. Hal ini dikarenakan mereka saat ini baru mengemas 48 angka, terpaut 14 poin dari Lazio.

Previous Henderson Dipastikan Tampil Saat Melawan Atletico Madrid

Next Iriawan : Pemerintah tidak mengizinkan, Kami Takkan pergi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *