Rekor Tak Terkalahkan Villarreal Tumbang di Tangan Sevilla


Rekor Tak Terkalahkan Villarreal Tumbang di Tangan Sevilla
sevillafc

Rekor Tak Terkalahkan Villarreal Tumbang di Tangan Sevilla

Sevilla sukses mengakhiri rekor tak terkalahkan Villarreal dalam pertandingan lanjutan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Los Nervionenses berhasil merebut tiga poin penuh berkat gol-gol yang diciptakan oleh para penyerangnya, Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyiri.

Ocampos membuka skor ketika laga baru berjalan tujuh menit, usai memaksimalkan peluang dari titik putih, sebelum En-Nesyri menggandakannya ketika babak kedua baru berjalan selama delapan menit.

Dengan hasil ini, maka pasukan asuhan Julen Lopetegui berhasil menembus peringkat keempat klasemen sementara La Liga, setidaknya tepat setelah pertandingan ini usai, suatu modal yang berharga untuk mengalahkan Villarreal dalam perebutan tiket lolos ke Liga Champions pada akhir musim.

Lebih jauh lagi, Sevilla berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Villarreal yang telah berjalan selama 18 pertandingan beruntun di semua ajang.

Terakhir kali tim asuhan Unai Emery ini ditundukkan adalah ketika takluk dengan skor telak 0-4 dari Barcelona pada pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini. Namun secara keseluruhan, hanya dua kekalahan itu yang mereka rasakan pada musim ini.

Sevilla 2-0 Villarreal – (Lucas Ocampos 7’ [p], Youssef En-Nesyri 53’)

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bono; Jesús Navas, Koundé, Diego Carlos, Acuña; Fernando, Jordán (Gudelj 88′), Rakitic (Oliver Torres 76′); Suso (Munir 63′), Ocampos, En-Nesyri (De Jong 88′).

Villarreal (4-3-3): Asenjo; Rubén Peña, Albiol, Pau Torres, Pedraza; Trigueros (Bacca 83′), Foyth (Yeremi Pino 46′), Parejo; Gerard Moreno, Fer Niño (Chukweze 63′), Moi Gómez.

Previous Arsenal Siap Bajak Diego Costa dari Atletico Madrid

Next VIDEO: Sevilla vs Villarreal 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *