Rekor Tak terkalahkan Liverpool Telah Terhenti


Rekor Tak terkalahkan Liverpool Telah Terhenti

Rekor Tak terkalahkan Liverpool Telah Terhenti

Liputanbola.id –  Liverpool tidak pernah mengalami kekalahan sejak dari 13 bulan yang lalu. Itu berarti The Reds mendapatkan kemenangan beruntun sebanyak 18 Kali.

Tetapi akhirnya rentetetan  pertandingan tanpa kekalahan yang didapatkan oleh  Liverpool terhentikan oleh Watford. Mereka mendapatkan kekalahan yang cukup telak.

Pada pertandingan itu Watford menjadi tuan rumah. Watford mempunyai tekad yang sangat kuat dimana klub tersebut harus mempertahankan klubnya untuk terus berada di kompetisi Liga Primer Inggris.

Walaupun rekor sudah dipatahkan oleh Watford, Posisi Liverpool masih tetap berada di puncak Klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan nilai 79 poin.

Sedangkan Watford saat ini dalam posisi aman di posisi ke-17 dengan nilai yang telah didapatkan yaitu 27 poin dari 28 pertandingan.

Pada babak pertama kedua tim bermain sangat alot. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Gol pertama lahir pada menit ke-54 melalui gol yang dicetak oleh Ismaila Sarr hasil operan dari Abdulaye Doucoure.

Pada menit ke-60 Ismaila Sarr  kembali menciptakan gol ke dua hasil umpan matang dari Troy Deeney. Pada menit ke-72 Watford berhasil menghasilkan gol penutup melalui gol yang di cetak oleh Deeney yang bekerjasama dengan baik bersama Ismaila Sarr .

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Watford sekaligus menghentikan rekor Liverpol sebagai klub yang belum pernah mengalami kekalahan selama 13 bulan terakhir ini.

Susunan Pemain :

Watford : Foste r; Femenia, Kabasele, Cathcart, Masina; Capoue, Hughes; Sarr, Doucoure,Deulofeu; Deeney

Susitusi : Dawson Gomez, , Chalobah, Pererya, Welbeck, Pussetto

Liverpool : Alisson ;  Lovren, Alexander-Arnold, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain; Salah, Mane, Firmino

Substitutes: Adrian, Matip, Hoever, Lallana, Jones, Minamino, Origi

Previous Bayern Munchen Membantai Hoffenheim 6-0

Next Beckham Ingin Ronaldo Berpartner Dengan Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *