Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Mencengangkan!

0
42
salzburg
salzburg vs lille osc

Penyisihan Grup G dan H Liga Champions Eropa menjadi catatan mencengangkan RB Salzburg dan Juventus. Keduanya memimpin grup usai menang dari musuhnya dinihari WIB tadi.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Mencengangkan!

Salzburg menyudahi perlawanan jawara Prancis OSC Lille dengan skor 2-1 di Red Bull Arena. Kedua gol tuan rumah diceploskan dari titik pinalti oleh Karim Adeyimi. Sementara kubu Prancis hanya membalas sebiji gol dari eksekusi tendangan bebas Burak Yilmaz.

Hasil lainnya di grup ini dilalui dengan hasil imbang oleh Wolfsburg dan Sevilla. Keduanya bermain sama kuat meski tuan rumah Wolfsburg harus bermain dengan 10 orang pemain.

Salzburg memuncaki grup dengan 4 poin, disusul Sevilla dengan 2 poin, berbaris di bawahnya Wolfsburg juga dengan poin sama. Kejutan milik Lille setelah terkapar di dasar klasemen dengan nilai 1.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Mencengangkan!

Grup H masih didominasi dua tim yaitu Juventus dan Chelsea. Keduanya di posisi pertama dan kedua klasemen setelah pertemuan mereka dinihari WIB tadi. Kekalahan Chelsea tidak serta merta membuat Zenit menggesernya meski menang telak 4-0 atas Malmo.

HASIL PERTANDINGAN Rabu (29/9) malam dan Kamis (30/9) Dinihari WIB

GRUP G

RB Salzburg vs Lille 2-1

Wolfsburg vs Sevilla 1-1

GRUP H

Juventus vs Chelsea 1-0

Zenit vs Malmo 4-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini