Rekap Grup E-H Liga Europa: Lazio Bikin Blunder Sendiri

0
57
Liga Europa
Twitter

Lazio menanggung malu ketika bertandang ke markas Galatasaray pada pekan pembuka Liga Europa, setelah takluk karena gol bunuh diri.

Pertandingan yang digelar pada Jumat (17/9) dini hari tadi WIB berjalan dengan alot, namun Galatasaray mendapatkan gol secara gratis dari kiper Thomas Strakosha yang salah mengantisipasi arah datangnya bola.

Beruntung bagi tim asuhan Maurizio Sarri, karena selain musim baru mulai, Marseille – pesaing lain di Grup E – gagal menang atas Lokomotiv Moskow.

Laga yang ketat juga terjadi di Grup G, ketika Bayer Leverkusen sudah tertinggal di menit-menit awal dari Ferencvaros. Untungnya, Exequiel Palacios dan Florian Wirtz datang sebagai penyelamat untuk memberikan kemenangan dengan skor 2-1.

Di grup yang sama, Juanmi menyumbangkan dwigol untuk membantu Real Betis mengatasi Celtic dengan skor 4-3. Los Verdiblancos sempat dibuat ketar-ketir karena tertinggal dua gol lebih dulu.

Sedangkan di Kroasia, tim asal London, West Ham United, membawa pulang tiga poin penuh setelah mengatasi Dinamo Zagreb dengan skor 2-0, berkat gol-gol dari kedua bintangnya, Declan Rice dan Michail Antonio.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup E: Galatasaray 1-0 Lazio, Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille

Grup F: MIdtjylland 1-1 Ludogorets, Crvena Zvezda 2-1 Braga

Grup G: Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros, Real Betis 4-3 Celtic

Grup H: Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United, Rapid Wina 0-1 Genk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini