Rekap Grup E-F Liga Champions: Takhta Munich dan Atalanta!

0
45
munich
munich

Bayern Munich melumat habis Dynamo Kiev dengan skor telak 5-0 untuk memuncaki klasemen smeentara Grup E Liga Champions, Kamis (30/9) dinihari WIB.

Di Grup F, wakil Italia Atalanta juga mengejutkan usai menguasai klasemen dengan kemenangan tipis 1-0 dari Young Boys.

Pesta gol Munich dipersembahkan oleh Serge Gnabry, Leroy Sane dan Choupo Moting. Sementara dua gol lain diberikan Robert Lewandowski.

Rekap Grup E-F Liga Champions: Takhta Munich dan Atalanta!

Di grup yang sama, hasil berbeda diperoleh Barcelona yang tewas di tangan Benfica dengan skor telak 0-3! Bahkan tuan rumah membuka gol dalam hitungan menit di Lisbon.

Adalah Darwin Nunez yang menceploskan bola menit ke-3 untuk memulai penderitaan Barca. Selanjutnya Rafa Silva mencetak tambahan skor menit 69 dan kembali dilengkapi gol kedua Nunez menit 79.

Rekap Grup E-F Liga Champions: Takhta Munich dan Atalanta!

Sementara persaingan di Grup F terjadi antara Atalanta dan Man United untuk menguasai klasemen. Meski menang 2-1 atas Villareal, Cristiano Ronaldo dkk masih tertahan untuk duduki puncak klasemen karena mengoleksi 3 poin, sama dengan Young Boys.

Atalanta memimpin dengan 4 poin usai kemenangan lawan Young Boys, hasil sekali seri dan menang. Berikut hasil lengkap Liga Champions dinihari WIB tadi.

HASIL PERTANDINGAN (30/9) Dinihari WIB

GRUP E

Bayern Municv vs Dinamo Kiev 5-0

Benfica vs Barcelona 3-0

GRUP F

Atalanta vs Young Boys 1-0

Man Utd vs Villareal 2-1

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini