Rekap Grup A-D Liga Europa: Leicester Gagal Menang

0
52
Liga Europa
Twitter

Leicester City gagal memanfaatkan status tuan rumah dan keunggulan dua gol ketika menjamu Napoli pada pertandingan pembuka Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB.

The Foxes membuka skor lebih dulu melalui Ayoze Perez, yang kemudian digandakan oleh Harvey Barnes, namun Partenopei sanggup bangkit mulai menit ke-69 lewat sepasang gol yang diciptakan oleh Victor Osimhen.

Status tuan rumah juga tidak berarti untuk PSV Eindhoven, yang hampir menyerahkan tiga poin kepada Real Sociedad, jika saja Mario Gotze tidak mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Begitupun dengan Eintracht Frankfurt, yang tertinggal lebih dulu kontra Fenerbahce karena gol Mesut Ozil. Beruntung, Sam Lammers mencetak gol penyeimbang untuk mengamankan satu poin.

Namun AS Monaco sukses memanfaatkan dengan baik statusnya sebagai tuan rumah, setelah menundukkan tim asal Austria, Sturm Graz, dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Krepin Diatta.

Tim asal Ligue 1 lainnya, Lyon, juga meraih tiga poin penuh meski harus bertandang ke Ibrox untuk menghadapi Rangers, berkat gol dari Karl Toko Ekambi dan sebuah gol bunuh diri dari James Tavernier.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup A: Broendby IF 0-0 Sparta Praha, Rangers 0-2 Lyon

Grup B: Monaco 1-0 Sturm Graz, PSV Eindhoven 2-2 Real Sociedad

Grup C: Leicester City 2-2 Napoli, Spartak Moskow 0-1 Legia Warszawa*

Grup D: Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce, Olympiakos 2-1 Royal Antwerp

*main 15 September

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini