BerandaLiga SpanyolRekan Terbaik Messi Selama Di Barcelona

Rekan Terbaik Messi Selama Di Barcelona

Messi memang seorang pesepakbola yang tidak ada tandingannya. Di Barca, peran dari pemain ini juga sangat sulit tergantikan. Bahkan beberapa pemain baru yang didatangkan juga tidak bisa menyamai kelebihan dari sang pemain ini. Selain itu, di juga bisa rajin mencetak gol jika mempunyai pasangan yang cocok.

Selain membuat dirinya semakin bagus, ini juga membuat rekannya juga terkena imbasnya. Mereka masing-masing bisa tampil lebih baik dan juga ikut serta mencetak gol dan membawa Barca meraih kemenangan. Namun sayangnya banyak rekan terbaik Messi sekarang tidak laga di klub ini. Ada yang pensiun dan ada juga yang hengkang. Lantas siapa saja rekan terbaik Messi ini?

Rekan Duet Terbaik Messi

Dani Alves

Messi dan Alves sudah bermain bersama dari tahun 2008 sampai 2016. Dari itu mereka sudah melakukan pertandingan sebanyak 349 kali di semua kompetisi yang mereka ikuti. Kerja sama mereka juga tidak usah ditanyakan lagi. Selain itu, duet mereka juga sangat menakutkan walaupun beda posisi.Mereka berdua kerap kali mencetak gol dan membuat Barca meraih banyak trofi.

Luis Suarez

Suarez dan Messi sudah bermain bersama sebanyak 248 dari tahun 2014 ketika Suarez baru bergabung. Pada awalnya kera sama diantara kedua pemain tak berjalan mulus karena bingung menentukan posisi mana yang cocok. Namun setelah lama melakukan banyak pertandingan, akhirnya ada posisi yang pas bagi keduanya. Dan hasilnya mereka banyak mencetak gol sepanjang mereka bermain bersama.

Andres Iniesta

489 kali adalah angka dimana Iniesta dan Messi bermain bersama. Ini dimulai dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2018. Iniesta sebenarnya adalah rekan duet terbaik bagi Xavi. Namun kerjasama dirinya dengan Messi juga tidak bisa dilupakan. Karena ada banyak gol dari keduanya yang lahir berkat penampilan mereka ketika bermain bersama.

Neymar

Bergabung pada tahun 2013, Neymar dan Messi sudah mencatat penampilan bersama sebanyak 161 laga. Jika kedua pemain ini bermain kita pasti akan melihat penampilan permainan yang sangat cantik dari keduanya. Bahkan tidak jarang apa yang dilakukan keduanya sulit dicerna dan membuat banyak orang kagum. Dan sudah pasti gol akan tercipta ketika kedua pemain ini bermain.

Xavi

Sudah tidak diragukan lagi jika Xavi memang menjadi salah satu yang terbaik. Dia bersama Messi sudah bermain bersama sebanyak 400 kali. Kedua pemain ini juga menjadi kesuksesan permainan tiki taka. Dan selain itu, kecerdikan Xavi memberi umpan kepada Messi juga menjadi salah satu alasan kita bisa menikmati permainan keduanya.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini