Rejeki, Ini Jumlah Gaji Timo Werner di Chelsea

0
48
timo werner
tvp_sport_2

Memang rejeki orang beda-beda. Timo Werner, striker nasional Jerman dan Chelsea, baru saja terungkap jumlah gajinya di sana.

Bocoran itu diungkap oleh jurnalis senior harian Sport Bild, Christian Falk yang menyebut bahwa gaji tahunan Timo menyentuh angka 20 juta Euro.

Jika iseng kita tukar ke nilai Rupiah, maka Timo memperoleh bayaran setahun Rp 337 miliar lebih, atau per bulannya sekitar Rp 28 miliar lebih!

Padahal, pemain itu belum menunjukkan performa maksimal bersama klub. Ia sejak pindah tahun 2020 lalu, bermain 37 kali dengan 6 gol dan 8 assist.

Apalagi Chelsea sekarang punya Romelo Lukaku, yang sepertinya akan membuat nama Timo semakin tergeser ke samping lapangan.

Dia sendiri sudah siap bersaing dan menolak pindah dari Chelsea. Dalam twit jurnalis BildĀ Christian Falk, kabarnya Werner memiliki opsi untuk keluar dari London ke Italia namun striker nasional Jerman itu sepertinya lebih memilih bertahan sampai kontraknya usai Juni 2025.

Timo Werner melalui musim pertama di Chelsea dengan pundi 12 gol dalam 55 penampilan. Kurang gemilangnya performa Timo sempat dikaitkan dengan kepulangannya lagi ke Bundesliga bersama klub raksasa Bayern Munich.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini