Rejeki City Datang Dari Transfer Sancho

0
108
sportschau1

Saat Jadon Sancho meresmikan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke MU, maka pihak yang ikut bergembira adalah Man City. Mereka bahkan siap menerima cipratan dana terkait transfer sensasional Jadon.

Ya, betul Anda tidak salah baca! City siap menghasilkan jutaan Pound setelah kesepakatan untuk memperdagangkan Jadon Sancho ke Manchester United selesai.

Dinukil dari Manchester Evening News, Borussia Dortmund sepertinya sudah setuju jika Setan Merah membayar £ 72,9 juta (€ 85 juta) di muka tanpa tambahan untuk memboyong Jadon.

Sebelumnya, mereka juga melaporkan Sancho telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United awal bulan ini.

Situasi ini membuat Citizen pasang telinga. Sebab mereka memiliki klausul dengan Dortmund saat tim jerman itu membeli Sancho seharga £ 8 juta. Klausul itu memberi setengah dari harga penjualannya ke City sebagai pemilik awal.

Tim polesan Pep Guardiola disebut mendapat 15% dari penjualan apa pun di atas harga yang mereka terima dari Dortmund saat memboyongnya pada tahun 2017. Jadi sekurangnya, mereka menerima bagian Rp 195 miliar jika transfer Jadon ke United terlaksana. Rejeki anak soleh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini